Civitas akademika prodi Kimia FST Universitas Jambi mengucapkan selamat datang kembali di kampus tercinta kepada 4 orang dosennya yang telah menyelesaikan studi S3. Keempat dosen tersebut adalah:

1.Dr. Yusnaidar, S.Si., M.Si

Meraih gelar Doktor dari S3 Kimia Universitas Sumatera Utara (USU) dengan judul disertasi “Pelapisan Hidrogel Urea/Selulosa Jerami Padi Terikat Polinatrium Akrilat dengan Matriks Karet Alam Terikat Silang N,N’-Metilenbisakrilamida“. Dan telah diwisuda tanggal 21 Agustus 2017.

2. Dr. Intan Lestari, S.Si., M.Si

Meraih gelar Doktor dari Universitas Andalas (UNAND) dengan judul disertasi ” Studi Kinetika dan Isoterm Adsorpsi ion Logam Pb(II), Cd(II), dan Zn(II) menggunakan Biosorben Biji Durian non Amobil dan teramobilisasi Ca-Alginat” dan telah diwisuda pada 25 Agustus 2017.

3. Dr. Dr. Diah Riski Gusrti, S.Si., M.Si

Meraih gelar Doktor dari Universitas Andalas (UNAND) dengan judul disertasi ” Inhibitor Korosi dasri Ekstrak Daun Singkong (Manihot esculenta) dan Kuersetin-3-O-rutinosida dalam Larutan Asam Sulfat” dan telah diwisuda pada 25 Agustus 2017.

4. Dr. Lenny Marlinda, S.T., M.T

Meraih gelar Doktor dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan judul disertasi ” Rekayasa Katalis Double Promotor Berbasis Hierachial H-ZSM-5 untuk Memproduksi Biofuel dari Minyak Nabati” dan telah diwisuda pada 16 September 2017.